MIZONE CITY PROJECT GOES TO BANDUNG

Posted on Maret 2, 2012

0


Oleh

amalia nurlatifah

 

Setiap produk yang beredar di Indonesia pasti punya cara tersendiri untuk memasarkan produknya agar lebih dikenal masyarakat. Ya, ungkapan ini sangat cocok bila kita sandangkan pada sebuah perusahaan produk minuman bermerk Mizone yang akhir-akhir ini sedang digandrungi oleh berbagai pihak dari berbagai macam kalangan. Mizone sendiri yang merupakan anak perusahaan dari PT Danone Aqua Missisippi dan saat ini sedang gencar memasarkan produknya ke khalayak luas melalui sebuah program bernama “Mizone City Project”.

Hal ini terbukti di Kamis, 1 Maret 2012. Pagi itu tim Mizone terlihat sedang memasang tenda berwarna biru di selasar GKU Timur Kampus Institut Teknologi Bandung dalam rangka acara Mizone City Project di Bandung yang merupakan serangkaian pemasaran produk Mizone. Acara kali ini sendiri ternyata bukan acara puncak dan merupakan acara pendukung dari acara Mizone City Project di Bandung. “Jadi acara kali ini itu tujuannya buat mensosialisasikan acara puncak Mizone City Project di Bandung yang akan  diadakan pertengahan Maret nanti. Agenda acara kali ini sendiri kita promosi Mizone, terus buat mahasiswa atau orang-orang yang pengen ngeksis juga kita sediakan wahananya. Di acara ini kita menyediakan photobooth, karaoke, kita juga menyediakan berbagai macam aksesoris yang bisa dipakai buat foto,” ujar Nadya, koordinator acara Mizone City  Project regional Bandung.

Acara Mizone City Project yang bertagline “Aku, Kotaku Oke Lagi!” ini mengkonsentrasikan produk pengiklanannya sebagai produk penambah dan penular semangat. Ini terlihat dari deretan tulisan di brosur yang disebarkan tim kepada pengunjung stand yang berbunyi sebagai berikut : “Percaya ngga kalo semangat itu nular? Buktinya kalo temen kita ketawa lepas, pasti kita ikutan senyum. Tertawalah, maka dunia akan tertawa bersamamu. Itulah kenapa Mizone bikin Mizone City Project, aksi yang dimulai dari kamu – bukan orang lain buat bikin semangat orang-orang di kotamu lagi! Buktikan kemampuan nyanyi, dance, dan acting kamu buat ngasih kejutan dan semangat ke orang-orang di kotamu!” Dari sini dapat kita simpulkan bahwa acara Mizone City Project memasarkan produknya dengan menawarkan semangat-semangat dan mencari bibit penyemangat bagi kota-kota yang dikunjunginya.

Acara puncak Mizone City Project di Bandung sendiri beragendakan audisi bagi para mojang dan jajaka Bandung yang mengaku punya keahlian di bidang menyanyi, menari, dan akting untuk dijadikan bintang iklan Mizone. Audisi akan diadakan pada tanggal 5 sampai 15 Maret 2012, dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan setelahnya. Untuk persyaratan, peserta audisi haruslah merupakan grup atau kelompok beranggotakan 6 hingga 15 orang dan tidak boleh mewakili nama individu. Jadi, untuk para mojang dan jajaka Bandung yang mengaku berpenampilan menarik, kreatif, dan berbakat, tunggu apa lagi? Segera datang ke Institut Teknologi Bandung dan daftarkan dirimu di acara Mizone City Project lalu tunggulah dirimu untuk menjadi bintang iklan terkenal.

Ditandai:
Posted in: peristiwa