Ketua Himpunan dan Senator Terpilih HMTM Patra 2012

Posted on Maret 1, 2012

0


Oleh

Siti Aminah  (15007160)

 

19 Februari 2012, Teknik Perminyakan ITB – Panitia Pemilihan Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan (HMTM) PATRA 2012 mengumumkan Ketua Himpunan dan Senator terpilih Patra periode 2012-2013. Pengumuman melalui website resmi PATRA dan mailing list Agenda Ganesha ini dilakukan setelah penghitungan suara selesai dilaksanakan pada tanggal 19 Februari, di Kantin Barat Laut (KBL) ITB lantai 2. Penghitungan suara dilakukan setelah pelaksanaan hearing  terpusat yang bertempat di lokasi yang sama.

Calon Ketua Himpunan HMTM Patra nomor urut 1, Naufal Firas Lubaba, NIM 12209029, berhasil unggul  atas Calon Ketua Himpunan bernomor urut 2, Dito Fauzi Winanda, NIM 12209016.  Dengan mengusung visi “HMTM Patra yang Harmonis dan Peduli”, Naufal Firas Lubaba, mahasiswa yang akrab dipanggil Sos ini, berhasil meraih simpati anggota HMTM Patra menggungguli Dito Fauzi Winanda yang membawa visi “HMTM Patra, construct to contribute”. Sos dikenal sebagai mahasiswa yang aktif berkontribusi pada kegiatan-kegiatan HMTM Patra serta dalam kepanitiaan dan unit intra kampus. Selain aktif di Pengabdian Masyarakat HMTM Patra periode 2011-2012, Sos, arek Surabaya ini juga tercatat sebagai panitia Pagelaran Seni Budaya ITB 2012 dan anggota aktif unit Ludruk.

Sedangkan calon senator terpilih Patra 2012 merupakan calon senator tunggal yang lolos verifikasi Panitia Pemilu HMTM PATRA, yakni Ade Anggi Naluriawan Santoso. Ade Anggi Naluriawan Santoso, Nim 12209027, yang biasa dipanggil Santos ini, memiliki visi dan misi menjadikan kesenatoran HMTM Patra yang aspiratif, transparan, dan representatif dalam memberikan keteladanan bagi anggota HMTM Patra. Santos, mahasiswa asal Cilacap yang menyelesaikan pendididikan SMA di SMA Taruna Nusantara ini, juga dikenal turut aktif di Unit Keluarga Paduan Angklung ITB.

Penetapan Kahim dan Senator terpilih HMTM Patra sekaligus menandai selesainya rangkaian kegiatan pemilu HMTM Patra 2012 yang sudah berlangsung dari bulan Desember 2011 lalu. HMTM Patra adalah himpunan mahasiswa ke-11 di ITB yang sudah berhasil melaksanakan tahapan Pemilu dalam rangka suksesi kepemimpinan dari angkatan 2008 ke 2009 setelah sebelumnya didahului oleh HMS, HMF, HIMAFI, AMISCA, KMPN, IMA-G, HME, GEA, HIMASTRON, dan HMTL. Diharapkan, para kahim dan senator terpilih dapat membawa mahasiswa ITB yang turut aktif kontribusi pada bangsa dan almamater sesuai tiga mata rantai Tridharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.***

 

*mahasiswa Teknik Sipil 2007, kontak: aminah.cv@gmail .com

Ditandai:
Posted in: organisasi